Kisah Sahabatku Dibulan Suci Ramadhan

by Ryan Cyber Blog on 05:28 AM, 19-Aug-12

Category: ARTIKEL SEO

527301_365247060212866_469810546_a.jpg



Assalamualaikum Warahmatullah Wabarokatuh

hai semua pengunjung " Generation Cyber Blog ". Hari yang penuh berkah Ini, Saya akan menceritakan sebuah pengalaman atau kisah Nyata yang di alami Oleh sahabat saya waktu dia masih hidup. Dan postingan malam ini akan saya ikutkan lomba yang di selenggarakan olehPojok Pulsa.OK.....Langsung saja.

Alkisah saya mulai pada Bulan Ramadhan tahun 2000-an, saat itu saya masih kuliah di universitas swasta yang ada di kota surabaya jawa timur. Ketika itu, Saya hendak bersilaturahim ke Ponpes Syaikhona Kholil Bangkalan Madura Jawa timur. Di pesantren inilah saya bertemu dengan hafid, teman dulu semasa sekolah MI (madrasah ibtida'iyah) dan MTS (madrasah tingkat sanawiyah) yang sudah 2 tahun di pesantren ini. Setelah beberapa hari bermalam di pesantren, Hafid mengajak saya untuk bermalam di rumahnya yang terletak di Desa Dumajah kec. Tanah merah kab. Bangkalan Madura.
Saya akan bercerita sedikit tentang sahabat saya yang kini sudah menghadap Sang Khalik pada usia muda. Sosoknya baik, lembut dan sopan yang saya kenal dan yang saya ketahui semasa hidup. Dulu Semasa sekolah di madrasah, saya biasa berbincang dengannya tentang dunia mistis atau gaib. Ketika itu saya menilai ada sesuatu hal yang berbeda dari sesosok hafid, menurut pandangan dan pengalamannya dalam hal dunia mistis atau gaib ini. Tetapi saat ini saya tidak ingin menguraikannya lebih jauh. Saya hanya ingin mengurai sedikit perbincangan saya dengan dengannya seputar malam Lailatul Qodar pada saat saya menginap di rumahnya.
Dia berkata bahwa pada malam-malam Di bulan Ramadhan itu, dirinya biasa melakukan tadarus, tilawah Al Qur’an, berzikir dan lain-lain. Ibadah yang biasa dilakukan oleh seluruh umat Islam di seluruh dunia.
Namun, pada suatu malam waktu itu, dirinya merasa ada sesuatu yang berbeda. Dia mengisahkan bahwa saat itu dia duduk di dalam masjid, dimana posisi dia berada di tengah-tengah masjid. Tiba-tiba saja, pandangan matanya seolah-olah menembus dinding tembok hingga dia dapat melihat bagian luar masjid. Tetapi yang menarik perhatiannya adalah saat dia melihat ke atas langit yang ditaburi oleh gemerlapnya bintang- bintang. “Saya melihat benda berwarna putih yang turun dari langit dan Jumlahnya sangat banyak,” kata Hafid kepada saya ketika itu. Menurut Dia, benda-benda putih itu mirip hujan salju. Hafid mengaku sempat menghentikan zikirnya dan matanya terus melihat kumpulan benda-benda berwarna putih yang mirip salju itu turun ke bumi. Bersamaan dengan itu terdengar dengungan yang mirip suara lebah (tawon). Dirinya mengaku terkejut saat benda-benda putih itu mulai terlihat wujudnya. Antara percaya dan tidak, benda berwarna putih itu ternyata berwujud manusia berjubah putih yang sedang berzikir. Dia mengatakan bahwa setiap benda putih itu terdiri dari 4 hingga 8 orang yang saling bergandengan tangan membentuk lingkaran. Mereka menggerak-gerakkan tubuhnya sambil berzikir : LAILAHAILALLAH. Suaranya terdengar sangat jelas. Seolah lupa dengan dirinya yang ada di dalam masjid, Hafid terus saja memerhatikan makhluk-makhluk berjubah putih yang terus mendekat ke bumi.
Suara zikir LailahaIllallah menggema di angkasa raya. “Apakah makhluk-makhluk itu para malaikat yang turun ke Bumi?” Tanya saya pada waktu itu. Hafid menggelengkan kepalanya sambil mengatakan tidak tahu. Dia tidak ingin berspekulasi terhadap apa yang dia lihat. Anehnya, dia pun mengaku lupa peristiwa menakjubkan itu terjadi pada malam keberapa dalam bulan Ramadhan. Bahkan dia lupa tahun, jam atau waktu peristiwa itu terjadi. (subahanallah) mungkin hanya orang-orang pilihan, Yang bisa mendapatkan malam "LAILATUL QADAR"(allahuwa'lam)

Ini pengalaman temanku yang dulu pernah cerita kepada saya yang sampai saat ini masih saya kenang

NB : Yang Mau ikutan Lomba, Langsung saja Menuju kesini arrow Lomba blog pojok pulsa agustus 2012

Wassalam



Share on Facebook Share on Twitter

Comments

49 responses to "Kisah Sahabatku Dibulan Suci Ramadhan"

Ryan ( G.C.B ) [01:04 AM, 05-Aug-12]

arrow http://wonosarizone.mywapblog.com/kisah-sahabatku-di-bulan-suci-ramadhan.xhtml

Roofiqs Bojonegoro s60v2 [02:59 AM, 05-Aug-12]

mg sucses sob biggrin

KOKORO SHARE ABOUT JAVA DAN S60V3 [03:16 AM, 05-Aug-12]

wow.. Hebat sekali...

Ryan ( G.C.B ) [03:41 AM, 05-Aug-12]

@Roofiqs Bojonegoro s60v2,
amin sob....smile
Mudah-mudahan u juga sobsmile

Ryan ( G.C.B ) [03:43 AM, 05-Aug-12]

@KOKORO SHARE ABOUT JAVA DAN S60V3,
amin sobsmile

Nie post saya dedi kasikan sama alm teman saya

Agus Prayitno [04:34 AM, 05-Aug-12]

subhaanallaah.... smile

JEJENHERMAWAN [05:02 AM, 05-Aug-12]

wahahaha mantap sob..

Ryan ( G.C.B ) [06:00 AM, 05-Aug-12]

@Agus Prayitno,
Allahu akbar

Ryan ( G.C.B ) [06:00 AM, 05-Aug-12]

@JEJENHERMAWAN,
Apanya yg mantap sobbiggrin
Di baca dulu, baru comment sob smile

Duleh Uplon [06:18 AM, 05-Aug-12]

Baru bangun tidur.
Mata gak sempet lihat tulisan...

Mampir sob.!

Ryan ( G.C.B ) [06:37 AM, 05-Aug-12]

@Duleh Uplon,
Ok gpp sobsmile

Insyaallah ane mampir sobsmile

ĮpảŇĞ ĐİŇίgŖŤᓮ [06:56 AM, 05-Aug-12]

bagus sobb biggrin


www.diningrat.com

Zabir [07:05 AM, 05-Aug-12]

BROTHER ZABIR mengucapkan selamat menuaikan ibadah puasa 1433 h biggrin keren kang postinganya dan jangan lupa mampir ya di bawah ni down-arrow

http://zabir.heck.in/kumpulan-trik-gratisan-mulai-3-5-agustus.xhtml

Lugre [07:56 AM, 05-Aug-12]

absen aja sob smile follback ya klau blum smile

WarPen™ [08:08 AM, 05-Aug-12]

subhanallah... Tpi sharusx dya gak brhnti dari dzikirx dan smacam ini juga gak blh di critakan kpda org lain...

βløĝ дÑтι ĝαĻαu [08:44 AM, 05-Aug-12]

Kunjungan pagi, Sob

Waw, keren artikelnya...

right-arrow klw sempat, d tunggu kunbal dan komentar-nya left-arrow

Mulqy Salam [09:23 AM, 05-Aug-12]

keep sharing gan smile

mj-handler [09:39 AM, 05-Aug-12]

kunjungan pagi gan. . Hadir slalu. . . Mj temani. . . Lanjut lojer ganti kang

jeasen alaskobar [12:06 PM, 05-Aug-12]

Wah hebatxmrgreen

http://jeasen.mywapblog.com/menolak-panggilan-tanpa-tekan-tombol.xhtml

arul of d'naru game [01:38 PM, 05-Aug-12]

subhanalloh sngguh bruntung skali org itu

Ryan ( G.C.B ) [06:30 PM, 05-Aug-12]

@ĮpảŇĞ ĐİŇίgŖŤᓮ,
Thanks sobsmile

Ryan ( G.C.B ) [06:30 PM, 05-Aug-12]

@Zabir,
Ane siap mampir ke blog aganbiggrin

Ryan ( G.C.B ) [06:32 PM, 05-Aug-12]

@Lugre,
Ok sob n ane udah follback blog ente sobbiggrin
Silahkan di ceck ea

Ryan ( G.C.B ) [06:33 PM, 05-Aug-12]

@WarPen™,
ini supaya orang tau sobsmile
Bagaimana kebesaran allah SWT

Ryan ( G.C.B ) [06:33 PM, 05-Aug-12]

@βløĝ дÑтι ĝαĻαu,
Thanks sobsmile

Ryan ( G.C.B ) [06:34 PM, 05-Aug-12]

@Mulqy Salam,
Ok gan n thank udah mampir

Ryan ( G.C.B ) [06:35 PM, 05-Aug-12]

@mj-handler,
Siiiip gan biggrin

Ryan ( G.C.B ) [06:36 PM, 05-Aug-12]

@jeasen alaskobar,
Bukan hebat sobbiggrin
Tp ini bukti nyata bagi orang-orang yang mendapatkan hidayahNYA

Ryan ( G.C.B ) [06:38 PM, 05-Aug-12]

@arul of d'naru game,
Bisa di bilang beruntung, tp juga bisa dibilang orang yg telah dipilih untuk bisa melihat kebesaranNYA

ALLOHU A'LAM

sarilah ™ [07:42 PM, 05-Aug-12]

waalaikumsalam warohmatullahi wabarokatuh

sungguh beruntung teman kamu mas.sangat jarang ada orang yang mengalami peristiwa macam itu pada malam lailatul qadar.semoga dia mendapat tempat yang baik disisi ALLAH SWT.

Ryan ( G.C.B ) [08:31 PM, 05-Aug-12]

@sarilah ™,
Amin "YAROBBAL ALAMIN"

Exodius [08:54 PM, 05-Aug-12]

good luck broo,, sipp

Ryan ( G.C.B ) [11:02 PM, 05-Aug-12]

@Exodius,
Ok bro....!!!
Doain aja....hehehe..

Joadma [12:56 AM, 06-Aug-12]

kunjungan mlem sob, mantab artikel islaminya.

http://adma.mywapblog.com/aplikasi-fake-messages-s60v3-aplication.xhtml

Ryan ( G.C.B ) [03:22 AM, 06-Aug-12]

@Joadma,
Thanks sob biggrin

ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA [03:57 AM, 06-Aug-12]

mrgreenassalamu'alaikum Brader..

Jadi ngiri Gan, Subhanallah, gak rugi ane ke blogmu ini.. Aku bookmark deh..

Kunjungan Balasan Nih Brader biggrin

Arigato, Nuhun, Thank's, Matur Nuwun, Makasih..
Atas kunjungannya.. biggrin

Road to Hell : Pernyataan Profesor M. Thonnon Terhadap Al Qur'an Kepada Kaum Muslimin.
http://roadtohell.mywapblog.com/road-to-hell-pernyataan-profesor-m-thonn.xhtml

Ryan ( G.C.B ) [06:26 AM, 06-Aug-12]

@ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA,
Waalaikum salam WR WB
bukan kamu aja gan yg iri, tp ane jugasmile

thanks atas kunjungannya brader

Cemans [11:26 AM, 06-Aug-12]

Mantaps. . . .
Izin FOLLOW Blog Anda Bos
Ditunggu FOLLOW Baliknya


http://cemans.heck.in

SYMBIAN NEVER DIE FOR US!! (by-ireal) [02:44 PM, 06-Aug-12]

smile

emotny gnti dong,kurg menarikk nih..

Ryan ( G.C.B ) [07:24 PM, 06-Aug-12]

@Cemans,
Thanks ganbiggrin
Ane siap follback blog agan arrow

Ryan ( G.C.B ) [07:25 PM, 06-Aug-12]

@SYMBIAN NEVER DIE FOR US!! (by-ireal),
Ok gansmile
Nanti saya ganti, thank atas sarannyabiggrin

JeffXzone™ [08:04 PM, 06-Aug-12]

subhanallah.. Pnglman religi yg bs d alami sglntir org kang. Untk mnsia ktor kek ane msh jauh :mewek

Emjebe [09:41 PM, 06-Aug-12]

waduh, g bisa nulis kang.
ikut dkung aja deh. Mg sukses

Ryan ( G.C.B ) [11:03 PM, 06-Aug-12]

@JeffXzone™,
Ea kang, hanya segelintir orang aja yg bisa dapat

Ryan ( G.C.B ) [11:04 PM, 06-Aug-12]

@Emjebe,
Gpp kang, yg penting akang udah mampirsmile
Amin

Tomi [08:58 AM, 07-Aug-12]

nice post tungu kunbal.a

bron'z [02:14 PM, 07-Aug-12]

Subhanallah.. Merinding kang, absen siang kunbal y kang..smile

Ryan ( G.C.B ) [10:18 PM, 07-Aug-12]

@Tomi,
Thanks gan

Ryan ( G.C.B ) [10:28 PM, 07-Aug-12]

@bron'z,
Saya siap kunbal kang right-arrow

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images