Hack Symbian Tanpa Sertifikat Dengan NortonSymbianHack By CODeRUS S60v3 v5 Symbian^3

Di posting oleh Ryan Cyber Blog pada 11:12 AM, 22-Feb-12

Di: APLIKASI SYMBIAN V3 , SYMBIAN HACK TOOLS

by cah_solo


hack tanpa cert, hack tanpa sertifikat, hack terbaru tanpa cert

Saya tidak akan panjang lebar karena semua pasti sudah tau apa gunanya kita melakukan hack pada ponsel symbian.

Cara kali ini mungkin bagi aku paling gampang dari cara-cara hack sebelumnya.

Kita mulai langsung, download dulu peralatan di bawah ini

  1. Xplore v1.53 signed
  2. NortonSymbianHackLDD
  3. Rompatcherplus-v3-1-lite
  4. Installserver.exe

Untuk penerapanya akan saya pecah jadi beberapa tahap agar kalian tidak bingung.

Tahap pertama
Instal xplore dulu, kemudian buka dan lakukan seting di xplore, tekan '0' untuk posel non qwerty atau tekan '5' untuk ponsel qwerty, kemudian tandai semua kotak yang tersedia

image
Tahap Ke Dua
Instal NortonSymbianHackLDD.sis, kemudian buka aplikasi tersebut
Klik: Anti virus -> quarantine list -> option -> restore all -> ok

Setelah itu keluar dari aplikasi norton, image
image
Langkah selanjutkan hapus aplikasi norton lewat manager aplikasi, buka menu mngr aplikasi di ponsel kalian, cari Symantec symbian hack kemudian hapus/uninstall
image
Tahap Ke Tiga
Buka xplore, cari folder shared di drive C:\
Setelah ketemu hapus folder shared tersebut.

image
Tahap Ke Empat
Install rompatcherplus v3.1 lite, kemudian buka rompatcher tersebut, apply patch install server RP+ dan open4all RP+ (warna akan menjadi hijau).
image

Selamat ponsel anda sudah hacked, silahkan coba intall aplikasi unsigned

PENTING:

Jika patch install server RP+ tidak bisa di apply (warna silang merah), maka sebagai gantinya gunakan installserver.exe yang sudah di sediakan, pilih intallserver.exe yang sesuai dengan ponsel, kemudian extract dan taruh di:
C:/SYS/BIN/(taruhDisini)
Sekarang restart/matikan ponsel.
Selamat ponsel anda sudah hacked...


NB:

NortonSymbianHackLDD hanya sekali pakai, pastikan kalian malakukan tahap-tahap di atas dengan benar, lakukan tips pasca hard reset agar ponsel anda tetap hacked jika sewaktu-waktu kalian melakukan hardreset (*#7370#),
caranya cukup copy installserver.exe yang sesuai dengan ponsel di:
Y:\SYS\BIN\(taruh disini)

image
image
kemudian set atributnya mnjadi read only, tekan '6' atau fungsi+6 untuk ponsel qwerty, centang pada read only terus klik change, untuk foldernya silahkan buat sendiri.


Test E63 hard reset *#7370#
Sumber : Virgo Mobile Blog

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

33 tanggapan untuk "Hack Symbian Tanpa Sertifikat Dengan NortonSymbianHack By CODeRUS S60v3 v5 Symbian^3"

Ryan pada 08:44 PM, 21-Jun-12

http://wonosarizone.mywapblog.com/hack-symbian-tanpa-sertifikat-dengan-nor.xhtml

sanxalonx pada 08:40 PM, 12-Aug-12

lemken mas bro,
thanks infonya.. Bro aq kn lg nganggo e71 ki, tp diinstal tema nyomot dr net kog g bs y, ktanya sertifikat slah..
Trus file2 yg ente posting udh ane dunlud,, tp stelah mw instal norton kug srtifikat kadaluarsa.. Gmn ntu sob,,
tlung djwb y mas bro :

Ryan ( G.C.B ) pada 10:10 PM, 12-Aug-12

@sanxalonx,
Partama : lihat settingan manager appnx
Kedua : install xplore, jika sertifikat kadaluarsa. Mundurkan tahunnya ke 2011

sanxalonx pada 01:48 PM, 13-Aug-12

woke sob.. udh bisa nie..
tp kug skg cm bwt buka opmin sktr 10menit aja udh kaya setrika panasnya..

Ryan ( G.C.B ) pada 06:32 PM, 13-Aug-12

@sanxalonx,
Klo gak pingin ngurangi panas, coba batreinx di kasih timahnx rokok....!!!

WarPen™ pada 08:08 PM, 18-Oct-12

sob tolong di jwab... Mau tanya, e63 instalsserver.exe yang mana?
Bls di t4 q ea? Atw pm aja.

Ryan Cyber Blog pada 05:56 AM, 19-Oct-12

@WarPen™,
Ok sob...!!!
Ane langsung meluncur

duhronjauhari pada 07:57 AM, 21-Oct-12

<clik> ok
<clik> memasang...
... Loading.
loading.....
. . . . . .loading
loading . . . . . . . .
. . . . . . .loadiiiiingg
. . . . . . . . . .
. . . . . . . . . .
load. . .
. . .

FILE RUSAK!!

Ryan Cyber Blog pada 09:14 AM, 21-Oct-12

@duhronjauhari,
File apa yg rusak sob....!!!

acong pada 07:00 PM, 17-Nov-12

izin nyoba gan,,,
Mantaaap....

Ryan Cyber Blog pada 02:28 AM, 18-Nov-12

@acong,
Silahkan gan...!!!

Makasih

duwex pada 07:41 PM, 22-Nov-12

boss, kog fil kadaluarsa, gmn boss cara mundurkan thn nya..

Ryan Cyber Blog pada 10:32 PM, 22-Nov-12

@duwex,
Yang di mundurkan tahunnx cuma waktu install xplore aja sob & hrs explore v1.53...

Mundurkan tahunnya di pengaturan tgl hp kita sendiri sob....!!!

Contoh sekarang tgl 22 nov 2012 menjdi 22 nov 2011 lalu instal xplorenya, kalau udah kembalikan lgi thunnx ke semula

Wenarga pada 08:09 AM, 19-Dec-12

Not work on my se w960i sad

Ryan Cyber Blog pada 08:31 AM, 19-Dec-12

@Wenarga,
Its true...

Because your phone type symbian UIQ3 not s60v3

aziz pada 12:50 PM, 10-Jan-13

br0 gmna ni au mau d0wnl0ad bom sms k0g sulit kli,pdhl file2 yg d.sruh d0wnl0ad dah au d0wnl0ad

Ryan pada 06:22 PM, 10-Jan-13

@aziz,
Maksudnya sulit, apanya sob...!!!

Oh ya, hp udah di hack belum

erlangcell pada 07:40 PM, 16-Feb-13

gan ane pusing nih hack e71 gagal mulu itu udah nyampai di (open4all RP+)udah warna hijau dan install server.exe nya udah di taruh di c:sys/bin/disini ,tpi tetep aja g jalan install file rusak trus..knapa ya gan ..apa mgkn anti virus nya di hapus smua ya gan,soalnya ane donlod metode hack sna sini,pake norton gagal,pake mobile security juga gagal ..tlg ya gan ..

Ryan Cyber Blog pada 08:32 PM, 16-Feb-13

@erlangcell,
Kalau ada notif file rusak, berarti installserver.exe yang salah sob...!!!

Install servernya hrs OS92

ferry pada 09:28 PM, 03-Mar-13

om, mau tanya nih, kenapa pas di klik '6' di installserver.exe yg muncul malah angka2 banyak ?
Pdhl installserver.exe dah sesuai ama type hp, apakah coba installserver.exe yg lain ?
InstallserverRp+ gag bisa diapply, klo open4allRP+ bisa diapply dan di add auto..
Tp bisa sih comot aplikasi sis.sisx ,apa masih perlu di apply installserverRP+ nya ??
Mohon pencerahan om
Trims.

Ryan Cyber Blog pada 10:25 PM, 03-Mar-13

@ferry,
Kalau keluar angka2 itu edit,,,,

installservernya, mau di apain sob...!!!

Kalau mau ubah atributnya tekan menu di xplore > file > atribut

Kalau installservernya gak bisa di apply gpp sob...!!!

Yg penting bisa instal app unsigned

tiyok pada 05:50 AM, 27-Mar-13

cra instal exploler gmna krna udh aku mndurkn thn tp tetap gak bs

Ryan Cyber Blog pada 07:49 PM, 27-Mar-13

@tiyok,
setting dulu di manager aplikasinya sob...!!!

Masuk ke pemasangan mjr apl > pengaturan > pasang perangkat lunak = semua terus periksa sertifikat onlin =tidak aktif

pexstur pada 07:57 AM, 02-Apr-13

gan. Hp e63 aku kok gak bisa dikasih aplikasi xplore gan. Gmn crnya gan.....

Ryan Cyber Blog pada 09:16 AM, 02-Apr-13

@pexstur,
Di mundurkan tahunnya ke 2011 sob...!!!
Dan jangan lupa pengaturan mjr app : perangkat lunak > semua dan periksa sertifikat online > tidak aktif

zenz pada 07:07 AM, 05-Apr-13

masih gagal trz sob cheesy-grin

Ryan Cyber Blog pada 07:30 AM, 05-Apr-13

@zenz,
Coba pakai yang metode mobile security yang ada di menu navigasi sob....!!!

ayu rahayu pada 09:11 PM, 13-Apr-13

.koq aq mh ssah ya,malah sertfikat kdluarsa mlu....
idea

Ryan Cyber Blog pada 01:24 AM, 14-Apr-13

@ayu rahayu,
Pertama masuk manager app, lalu setting : pasang perangkat lunak = semual
Periksa sertifikat online = tidak

pakai x-plore v1.60 di blog ini ada

David Juniarto pada 06:38 AM, 07-Jul-13

udah saya coba di e63 punya ane,tp ko ttep g mau instal app yg unsign y bro-?tlong pencerahannya,pm ane bro

Ryan Cyber Blog pada 07:59 AM, 07-Jul-13

@David Juniarto,
Kalau gak bisa install aplikasi unsigned, hp harus di hack dulu sob...

ridhwan elbahauddin cholil pada 01:54 PM, 22-Sep-13

nanya bos..klo nok 5730xm os brpa ea..? Tdi ane pilih yg 93 koma brpa gtu.. Bnr/slh yg ane pilih bos.. Plis jwb !

Ryan Cyber Blog pada 11:47 PM, 22-Sep-13

@ridhwan elbahauddin cholil,
Nokia 5730xm termasuk OS9.3 atau FP2 gan

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar